Lowongan Kerja Semarang Maret 2011 di Mall Ciputra

Dibutuhkan :
  1. SEKRETARIS ENGINEERING
  2. TEKNISI
Syarat :
SEKRETARIS ENGINEERING
  • wanita 20 - 25 tahun
  • pendidikan D3 Sekretaris
  • menguasai Komputer MS. Office, filling dan administrasi
  • menguasai Bahasa Inggris min pasif
  • belum menikah
  • pengalaman diutamakan
TEKNISI
  • laki-laki 18 - 25 tahun
  • pendidikan min STM Listrik / mesin
  • mempunyai ketrampilan di bidang AC, Listrik, mesin dll
  • bersedia kerja shift
  • belum menikah
Lamaran dikirim ke :

PT. CIPUTRA SEMARANG
Management Office
Mal Ciputra LT. 2
Jl. Simpang Lima No. 1 Semarang

Kirim lamaran untuk lowongan kerja di Semarang ini paling lambat 12 Maret 2011

6 Responses to "Lowongan Kerja Semarang Maret 2011 di Mall Ciputra"

My Cherry mengatakan...

kalau boleh saya tau, jobdes sekretaris tsb apa ya nantinya??, krn saya tertarik dengan posisi tersebut...., terima kasih...

Anonim mengatakan...

kalau saya ingin melamar tapi saya statusnya belum lulus kuliah D3 bisa?
saya baru lulus bulan Juli 2011..
trimakasih..

Anonim mengatakan...

@My Cherry : membaca dan menulis
@Anonim : keknya lebih baek ditamatkan dulu, soalnya kan shift,ntar keter kuliahnya

Anonim mengatakan...

ada loker di bagian tenant gedung gak,,,sya lulusan teknik sipil..
please send my email: katrouk_iihito@yahoo.com
thanks

Portalinfoloker mengatakan...

harus sudah punya ijazah..
tenant gedung saat ini belum ada...
terimakasih

Anonim mengatakan...

masih bisa apply tdk?