Lowongan Kerja PT. Human Tech Indonesia - Semarang

Official Partner of Samsung Electronic Indonesia membutuhkan :
  1. FIELD SUPERVISOR (Kode SPV)
  2. MERCHANDISER (Kode MD)
  3. PRODUCT CONSULTANT (Kode PC)
  4. ADMINISTRASI (Kode ADM)
  5. COLLECTOR (Kode COLL)
Syarat :
FIELD SUPERVISOR (Kode SPV)
  • usia 27 - 35 tahun, min S1
  • mempunyai pengalaman di bidang penjualan Elektronika, Handphone dan IT min 3 tahun
  • mahir komputer (MS. Office)
  • leadership dan komunikatif
MERCHANDISER (Kode MD)
  • usia 25 - 28 tahun, min D3
  • pengalaman di bidang yang sama min 2 tahun
  • mahir menggunakan komputer MS Office
  • memiliki kendaraan bermotor
PRODUCT CONSULTANT (Kode PC)
  • usia maks 24 tahun, min SLTA
  • berpenampilan menarik
  • berpengalaman di bidang penjualan produk elektronika, Handphone, Camera dan IT / Computer min 1 tahun
ADMINISTRASI (Kode ADM)
  • usia 22 - 25 tahun, min D3
  • berpengalaman di bidang yang sama min 1 tahun
  • mahir komputer MS. Office
COLLECTOR (Kode COLL)
  • usia maks 35 tahun, min SMA
  • berpengalaman di bidang yang sama min 1 tahun
  • memiliki kendaraan bermotor
Cantumkan Kode Jabatan pada sudut kiri amplop, lamaran ditujukan ke :

HR DEPARTMENT
PT. HUMAN TECH INDONESIA
Jl. Dr. Cipto No. 111 Semarang 50124
email : recruitment@humantech.co.id

maksimal 10 hari setelah info lowongan kerja ditayangkan

0 Response to "Lowongan Kerja PT. Human Tech Indonesia - Semarang"